Pages

Thursday, December 6, 2018

Tiket Persija vs Mitra Kukar Termurah Rp 75 Ribu, Ini Cara Mendapatkannya

Melihat peluang menjadi juara sangat besar, ketua panitia pelaksanaan pertandingan Persija, Budi Saputro akan menjual tiket sesuai dengan kapasitas di Stadion Utama Gelora Bunga Karno. Adapun, SUGBK dapat menampung penonton hingga 76.127.

"Kami akan menjual tiketnya sebanyak 77 ribu, sesuai kapasitas stadion. Namun, kami akan memutuskannya sesuai kondisi akhir," katanya di Kantor Persija, Jakarta. 

Tiket Persija vs Mitra Kukar akan didistribusikan dengan dua cara, yakni dijual secara online dan melalui Jakmania.

"Tiket yang kami cetak akan menyesuaikan kapasitas maksimal stadion dan didistribusikan dengan dua cara. Yang pertama adalah melalui PP Jakmania, kedua melalui online. Jadi tidak ada tiket yang kami jual kepada suporter," ujar Budi Saputra seperti dikutip dari Bola.net

Lebih lanjut, Budi juga meminta The Jakmania untuk berperilaku baik sebelum, selama, dan sesudah laga. Itu dilakukan demi kelancaran pertandingan.

"Yang perlu saya sampaikan adalah dalam mendapatkan restu bermain di SUGBK tentunya dengan syarat yang pertama diharapkan kepada pendukung Persija dan Jakmania dapat menjaga ketertiban, keamanan, dan kebersihan," imbuh Budi.

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2Pr9LVS
December 06, 2018 at 03:13PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2Pr9LVS
via IFTTT

No comments:

Post a Comment