Pages

Wednesday, December 19, 2018

Solari Santai Dengar Rumor Jose Mourinho Akan Latih Real Madrid

Liputan6.com, Madrid - Keputusan Manchester United memecat Jose Mourinho membuat berita seputar kepulangannya ke Real Madrid kembali menguat. Namun isu tersebut tidak cukup untuk membuat pelatih Los Merengues saat ini, Santiago Solari, merasa khawatir.

Jose Mourinho sempat dikabarkan akan kembali ke Real Madrid saat pelatih sebelumnya, Julen Lopetegui, dipecat usai tumbang atas Barcelona dulu. Kabar tersebut langsung menjadi rumor basi setelah Real Madrid mengangkat Solari sebagai pelatih tetap.

Berita tersebut kembali menguat seiring dengan pemecatan Mourinho pada hari Selasa (18/12) lalu. Padahal selama di bawah asuhan Solari, penampilan El Real bisa dibilang jauh lebih membaik.

Kabar itu lantas menjadi bahan pertanyaan media dalam konferensi pers Piala Dunia Antarklub di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab. Solari lalu menanggapinya spekulasi itu dengan santai.

"Bagaimana saya bisa khawatir dengan rumor atau spekulasi soal Real Madrid?" ujar Solari seperti yang dikutip dari Sky Sport belum lama ini.

"Itu terjadi setiap hari, bagian dari kenyataan. Saya merasakan hal yang sama saat tiba di sini untuk melatih, dan jauh sebelumnya saat menjadi pemain. Begitulah saya melakukan tugas setiap hari, begitu cara saya memandang sepak bola," papar Solari.

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2rTKOsR
December 19, 2018 at 07:20PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2rTKOsR
via IFTTT

No comments:

Post a Comment