Pages

Wednesday, December 12, 2018

Real Madrid Vs CSKA: Solari Ingin Sapu Bersih Gelar Juara

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid akan menjamu CSKA Moskow dalam pertandingan terakhir fase grup Liga Champions, Kamis (13/12/2018) dinihari WIB di Stadion Santiago Bernabeu. Jelang pertandingan, Pelatih Real Madrid, Santiago Solari berbicara target timnya musim ini.

Tidak tanggung-tanggung, Solari menegaskan, Real Madrid ingin menyapu bersih gelar yang ada di musim ini. "Saya antusias soal kesempatan memenangkan Liga Spanyol dan Liga Champions, juga Copa del Rey dan Piala Dunia Antarklub," ujar Solari seperti dilansir situs resmi klub.

Real Madrid telah memastikan diri lolos ke fase 16 Besar Liga Champions sebagai salah satu perwakilan dari Grup G. Los Galacticos untuk sementara mengemas 12 poin, unggul tiga poin dari peringkat kedua, AS Roma.

Menghadapi CSKA, Real Madrid berbekal empat kemenangan beruntun di lima pertandingan terakhir mereka. Terkini, Karim Benzema dan kawan-kawan baru menang tipis atas tim gurem, Huesca 1-0.

Solari menegaskan, menargetkan semua trofi adalah hal lumrah bagi tim sekaliber Real Madrid. Lagipula, kata Solari, Real Madrid masih terjun di semua kompetisi.

"Kami masih berkompetisi di semuanya dan dengan kesempatan mencapai target kami. Saya harap itu tetap demikian sampai akhir musim," ujar Solari.

Berita video Time Out kali ini tentang para pengganti Karim Benzema untuk Real Madrid.

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2BhNiVU
December 12, 2018 at 07:50PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2BhNiVU
via IFTTT

No comments:

Post a Comment