Pages

Thursday, December 6, 2018

Pria, Ketahui Penyebab Penis Mengecil Saat Udara Dingin

Terkait ukuran membesar dan mengecil ini, dilansir dari Men's Health, penis dapat mengecil hingga 50 persen pada panjangnya serta 20-30 persen pada lebarnya jika terpapar udara di bawah 15 derajat celcius.

"Ketika kamu kedinginan, pembuluh darah mengerut yang kemudian membatasi aliran darah ke daerah penis," jelas Darius Paduch, Direktir Pengobatan dan Kesehatan Seksual di Weill Cornell Medicine.

"Hal ini menyebabkan terjadinya penurunan ukuran," sambungnya.

Tubuh manusia sesungguhnya diprogram untuk menyimpan panas dan energi. Ketika kedinginan, maka tubuh akan berupaya untuk mempertahankan asupan darah ke tubuh, tempat sejumlah organ vital.

Akibatnya, tubuh menurunkan aliran darah pada berbagai bagian tubuh seperti jari dan penis. Selanjutnya, bagian vital itu memosisikan diri lebih dekat dengan organ lain agar tetap hangat,

Walaupun tampak aneh, sesungguhnya mengecilnya penis seorang pria karena udara dingin ini merupakan mekanisme untuk melindungi diri. Jika tidak ingin hal ini sering-sering terjadi, jangan lupa untuk terus membuat dirimu hangat. 

Penulis:  Rizky Wahyu Permana/Merdeka.com

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2UlTXqY
December 06, 2018 at 05:17PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2UlTXqY
via IFTTT

No comments:

Post a Comment