Pages

Monday, December 10, 2018

Persija Juara, Marko Simic Sempat Tertekan Kehadiran Ayah di SUGBK

Liputan6.com, Jakarta Marko Simic boleh saja gagal merebut gelar top scorer Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak 2018. Namun kemenangan atas Mitra Kukar tetap terasa spesial bagi pemain Kroasia itu. 

Dua gol dicetak Marko Simic saat mengantar Persija Jakarta menang 2-1 atas Mitra Kukar dalam laga terakhir Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Minggu (9/12/2018). Hasil ini sekaligus membawa Persija menjadi juara Liga 1. 

Kemenangan itu juga terasa istimewa bagi striker asal Kroasia tersebut karena kehadiran sang ayah di tribune stadion, menyaksikan dirinya membawa Persija menjadi juara Liga 1.

Marko Simic mencetak gol lewat eksekusi penalti dan tandukan kepala yang membawa Persija menang 2-1 sekaligus keluar sebagai kampiun. Ayah Simic pun sempat turun ke lapangan dan ikut merayakan gelar juara.

Marko Simic  mengaku sempat tertekan dengan kehadiran sang ayah yang sudah lama tak melihatnya tampil langsung di stadion. Namun, Marko Simic juga merasa senang karena sang ayah bisa merasakan atmosfer luar biasa di SUGBK, terutama karena Persija memastikan gelar juara ketika dia datang.

"Sudah lama sejak terakhir kalinya dia menyaksikan saya bermain langsung di stadion. Jadi ketika dia datang, saya merasakan tekanan yang lebih besar," ujar Marko Simic.

"Dia selalu mengikuti pertandingan yang saya mainkan, tetapi belum pernah dia merasakan nonton langsung dan beruntung sekali karena dia bisa datang dan merasakan suasana GBK hari ini. Saya senang karena dia tidak akan melupakan momen bahagia hari ini, seperti yang juga saya rasakan," lanjut striker berusia 30 tahun itu.

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2EkXyRv
December 10, 2018 at 06:35PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2EkXyRv
via IFTTT

No comments:

Post a Comment