Pages

Wednesday, December 19, 2018

Pendiri Cherrybelle Ingin Ulang Kesuksesan dengan Membentuk Mega Kiss

Sama seperti halnya Cherrybelle, pembentukan Mega Kiss dimulai dari proses audisi. Ratusan gadis yang mendaftar disaring menjadi 15 orang yang berhak mengikuti proses karantina. Peserta diseleksi lagi hingga menyisakan lima terbaik. 

Jika para personel Cherrybelle dibekali dengan pelatihan vokal dan tari, Mega Kiss harus mengasah kemampuan bermain game online, seperti PUBG dan Mobile Legend. Mereka dibimbing oleh Lakuci, gammers legendaris Indonesia.  

"Kami biasanya latihan malam hari. Jam 10 malam sampai jam 2 pagi. Melatih kekompakan tim, nggak harus ngoyo untuk push rank," ungkap Jessica. 

Mega Kiss memang tidak diberi target untuk menjadi juara di setiap kompetisi game. Teguh lebih mengarahkan mereka untuk memberi warna berbeda pada dunia gaming di Tanah Air. 

"Kalau ada event game, mereka bisa eksebisi main sama siapa. Tapi saya nggak nuntut mereka untuk juara satu," pungkas Teguh.

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2Euydnb
December 19, 2018 at 05:00PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2Euydnb
via IFTTT

No comments:

Post a Comment