Pages

Wednesday, December 5, 2018

Pemprov DKI Raih 3 Penghargaan Dari KPK

Liputan6.com, Jakarta - Pemprov DKI Jakarta menerima penghargaan dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait laporan hasil kekayaan pejabat negara (LHKPN), gratifikasi, serta aplikasi pelayanan publik.

Penghargaan diserahkan pimpinan KPK Agus Rahardjo, Alexsander Maruata, dan Saut Sitomorang kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Hotel Bidakara, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

"Ini dikerjakan oleh semuanya. Ini adalah penghargaan untuk semuanya dan Alhamdulillah kita dapatkan yang terbaik di level provinsi seluruh Indonesia. Kita yang terbaik, kita bersyukur sekali," kata Anies di Hotel Bidakara, Rabu (5/12/2018).

Anies mengatakan, penghargaan tersebut adalah bukti komitmen Pemprov DKI melawan korupsi. Ke depan, Pemprov DKI akan terus meningkatkan kesadaran untuk menghindari praktek korupsi.

"Ini menunjukkan bahwa di jajaran Pemprov DKI, kesadaran untuk melaporkan, membebaskan diri dari praktek-praktek korupsi itu sudah tinggi sekarang," katanya

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2QbxHlc
December 05, 2018 at 07:07PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2QbxHlc
via IFTTT

No comments:

Post a Comment