Pages

Wednesday, December 19, 2018

Pecat Jose Mourinho, Neville Nilai MU Perlu Modernisasi

Liputan6.com, Manchester - Mantan pemain Manchester United (MU), Gary Neville punya pandangan berbeda soal pemecatan Jose Mourinho. Menurut Neville yang harus diubah bukan hanya manajer, melainkan cara menjalankan klub.

Neville menilai, model manajemen MU saat ini sudah ketinggalan zaman. "Saya kira ini saatnya memakai sentuhan yang lebih modern, seperti ada direktur olahraga, direktur teknis. Tetapi yang terbaik di kelasnya," ujar Neville seperti dilansir Sky Sports.

Musim 2018/19 menjadi musim yang penuh gejolak di MU. Diawali dari buruknya performa tim, MU pada akhirnya harus berpisah dengan Jose Mourinho per 18 Desember 2018.

Manajemen menilai, Mourinho menjadi biang keladi di balik turbulensi di internal Setan Merah. Jose Mourinho dianggap gagal mendongkrak performa tim sekaligus menjaga internal tim tetap kondusif.

Perseteruan Jose Mourinho dengan Paul Pogba disebut membuat para pemain lain tak nyaman. Alhasil, kondisi ruang ganti MU pun dikabarkan memanas.

Berita video Jose Mourinho telah menghabiskan 6,5 triliun rupiah selama menjadi manajer di Manchester United, tapi apa hasilnya?

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2V3rMNY
December 19, 2018 at 06:45PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2V3rMNY
via IFTTT

No comments:

Post a Comment