Pages

Monday, December 10, 2018

Melebarkan Sayap, Varian Pelumas Evalube Semakin Kaya

Liputan6.com, Jakarta - Untuk industri otomotif baik roda dua maupun roda empat, merek pelumas asal Indonesia, Evalube, tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Bahkan, merek ini tidak pernah absen untuk meramaikan berbagai kegiatan otomotif di Tanah Air dari tahun ke tahun.

Kini, Evalube yang juga meraih Indonesia Original Brand 2018 kategor segmen otomotif roda dua memiiki berbagai produk komersial serta industri, kembali hadir dalam pameran Manufaturing Indonesia 2018 yang diselenggarakan di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Pada ajang ini, Evalube menampilkan berbagai varian produk pelumas yang banyak dibutuhkan dan menjadi solusi untuk sektor industri di Indonesia.

Menurut Commercial Industrial Manager Evalube, Sapta Rida Evalube telah berpengalaman lebih dari 20 tahun di Indonesia dengan menjual pelumas-pelumas berstandar internasional kepada industri di Tanah Air, mulai dari compressor oil, engine oil hingga hydraulic oil.

"Evalube selalu bersungguh-sungguh dalam menciptakan produk terbaik, terbukti dengan beberapa produk Evalube Commercial Industry yang telah melalui berbagai pengujian, seperti uji jalan dan uji lab bersama LAPI ITB," tegas Rida dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Senin (10/12/2018).

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2L76N8h
December 10, 2018 at 04:33PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2L76N8h
via IFTTT

No comments:

Post a Comment