Pages

Monday, December 10, 2018

Masyarakat Indonesia Belum Melek Potensi Mobil Listrik

Liputan6.com, Jakarta PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), kembali memamerkan mobil listriknya bertepatan dengan peresmian program pilot project Green Energy Station (GES) yang diterapkan PT Pertamina di SPBU di jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta, Senin (10/12/2018).

Ogi Ikematsu, Director of Coordination & Development Division PT MMKSI, mengaku Indonesia memiliki potensi pasar kendaraan listrik karena memiliki populasinya cukup banyak.

“Tapi sekarang mereka masih berpikir mobil konvensional. Nah, ketika pemikiran itu berubah dan menyadari keunggulan kendaraan listrik, tentu akan terjadi pergeseran,” ujar Ikematsu saat ditemui wartawan, Kuningan, Jakarta, Senin (10/12/2018).

Dia menyatakan, jangan mobil listrik, motor listrik yang lebih simpel masih jarang dibeli konsumen di Indonesia. Alasanya, mereka belum mengerti soal kendaraan listrik.

“Bila kita bisa mengubah presepsi itu, PHEV atau EV adalah kendaraan yang lebih aman seperti tidak menyetrum kalau menerjang banjir, maka market akan terbuka,” kata Ikematsu. Karena itu, perusahaan dengan logo tiga berlian ini kerap hadir dalam acara berkaitan kendaraan listrik.

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2zR3FJj
December 10, 2018 at 06:08PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2zR3FJj
via IFTTT

No comments:

Post a Comment