Pages

Thursday, December 20, 2018

Mantan Bek Timnas Indonesia Akan Jawab Tuduhan Terlibat Pengaturan Skor

Andi menduga pertandingan final itu telah diatur. Dia berpatokan terhadap jalannya pertandingan yang disebutnya mengalami kejanggalan.

"Saya katakan ketika ramai orang-orang mengatakan seolah-olah semua ini diatur, dengan saya sebagai manajer, dari situ saya mencari mengejar mencari tahu. Dan saya yakin di pertandingan 3-0, saya dimainkan. Tetapi saya tidak punya bukti untuk menuduh orang. Tetapi dari cara bermain, kita bisa melihat," tuturnya.

"Awal pertama, seharusnya Maman Abdurrahman membiarkan bola dari Malaysia, karena bola akan offside, tetapi ia biarkan itu memberi kesempatan kepada pemain lawan di situlah muncul gol pertama. Gol kedua begitu juga," imbuh Andi.

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2BtU7Ea
December 20, 2018 at 02:50PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2BtU7Ea
via IFTTT

No comments:

Post a Comment