Pages

Thursday, December 6, 2018

Konser KLa Project Ajak Nostalgia Fans

Liputan6.com, Jakarta Grup musik KLa Project baru saja melangsungkan konser 30 tahun perjalanan karirnya. Dengan mengusung tema Karunia Semesta, Rabu (5/12/2018) malam.  Katon, Lilo, dan Adi kompak menghibur para penggemarnya. 

Kekompakan KLa Project, selain dari permainan musiknya, juga pada outfit mereka. Kecintaannya pada tanah air dibuktikan mereka dengan mengenakan pakaian tradisional. Sepanjang penampilan, Katon, Lilo, dan Adi terlihat dua kali berganti motif, pertama batik dan kedua tenun ikat.

"Boleh ngga tepuk tangan buat baju kita? Tau nggak yang desain siapa? Istrinya Kak Lilo," kata Katon mengapresiasi.

Sentuhan musik tradisional melengkapi pertunjukkan mereka. Lagu Saujana khas Minang jadi lagu pertama hasil kolaborasinya dengan musik tradisional.

Kejutan kedua hadir di tengah-tengah pertunjukan. Kali ini giliran Yenny Wahid yang menjadi kejutan dengan naik ke atas panggung membacakan puisi. Menariknya, puisi tersebut adalah buah ciptaannya sendiri.

"Puisi ini ditulis oleh dirinya sendiri ketika melihat kami latihan. Terima kasih Ibu Yenny Wahid," ucap Katon KLa Project.

  

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2AXULth
December 06, 2018 at 05:20PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2AXULth
via IFTTT

No comments:

Post a Comment