Pages

Wednesday, December 19, 2018

Kesabaran Angel Lelga pada Vicky Prasetyo Sudah Habis

Sebelumnya beredar kabar bahwa Angel Lelga sudah menjadi tersangka. Namun hal ini dibantah oleh pihak perempuan yang pernah mencalonkan diri sebagai calon anggota legislatif itu.

"Jadi yang dipermasalahkan hari jumat itu adalah ini SPDP (Surat Pemberitahuan Dimulainya Penyidikan) ini di sini, di sana di kelompok mereka (Vicky Prasetyo) tertulis tersangka padahal di halaman dua dia terlapor. Saya berpegang teguh kepada yang di sini artinya tetap status bu Angel dan Fiki adalah terlapor sampai dengan saat ini. Bagaimana dia mau jadi tersangka hari Jum'at sedangkan hari Senin kita baru dapat undangan untuk gelar perkara," jelas Nyoman Adi Peri selaku pengacara Angel Lelga. 

"Kalau kita sebagai pengacara yang cerdas dan punya etika yang baik saat diterima ini salinan pertama dengan salinan kedua tidak sama artinya harusnya sebagai pengacara dia bertanya kepada Polisi. Kenapa? Ada apa? Baru dia mengeluarkan statment kepada media, karena statmentnya itu bahaya sekali. Ini kan membunuh karakter saya," Angel Lelga menambahkan. (Kapanlagi.com/ Nuzulur Rakhmah)

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2UWjebC
December 19, 2018 at 06:00PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2UWjebC
via IFTTT

No comments:

Post a Comment