Pages

Wednesday, December 5, 2018

Jadwal Copa del Rey: Barcelona vs Cultural Leonesa

Liputan6.com, Barcelona - Juara bertahan Barcelona akan menjamu Cultural Leonesa, tim divisi tiga Liga Spanyol, di Camp Nou Stadium, Rabu (5/12/2018) atau Kamis dini hari WIB pada babak 32 besar Copa del Rey.

Pada leg pertama di Kandang Leonesa, akhir bulan Oktober lalu, Barcelona tampil tidak meyakinkan. Lionel Messi dan kawan-kawan hanya menang 1-0.

Namun kali ini, mereka bakal lebih kejar ketika tampil di Camp Nou Stadium. Kemenangan 2-0 atas Villarreal akan menjadi modal berharga Barcelona kala menghadapi Cultural Leonesa.

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde diyakini bakal menurunkan pemain pelapis. Sebab, Los Blaugrana akan menghadapi pertandingan La Liga melawan Espanyol, Minggu (9/12/2018).

Jelang laga melawan Leonesa ini, sebanyak 13 pemain dari Barcelona B telah dipanggil untuk berlatih dengan tim utama. Mereka adalah Inaki Pena, Morer, Guillem, Chumi, Cuenca, Mingueza, Miranda, Oriol Busquets, McGuane, Collado, Riqui Puig, Abel Ruiz dan Mujica.

Lihat jadwal pertandingan Barcelona dan tim lainnya di Copa del Rey di halaman berikut.

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2zSEzKf
December 05, 2018 at 07:30PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2zSEzKf
via IFTTT

No comments:

Post a Comment