Pages

Wednesday, December 19, 2018

Jadi Caretaker Manchester United, Harapan Ole Gunnar Solskjaer Lebih Cepat Terwujud

Liputan6.com, Manchester - Sudah lama Ole Gunnar Solskjaer mendambakan kesempatan menangani Manchester United. Dia terekam pertama kali mengucapkannya pada 2010.

Ketika itu Solskjaer meninggalkan tim cadangan Manchester United untuk menangani Molde, pekerjaan pertamanya di level tertinggi. Namun, prediksinya ternyata lebih cepat.

"Saya tidak malu mengatakannya. Jika ada tawaran datang 15-20 tahun lagi, maka saya akan menerimanya," kata Solskjaer ketika itu, dilansir Independent.

Solskjaer menilai posisi pelatih di Old Trafford sebagai impian bagi mantan pemain The Red Devils. Dia menyebut beberapa nama yang juga mendambakan jabatan tersebut.

"Saya, Ryan Giggs, Bryan Robson, dan Mark Hughes. Tapi butuh pengalaman untuk menjadi pelatih Manchester United. Lihat bagaimana Sir Alex Ferguson melakukannya. Dia merupakan contoh terbaik," ungkap Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer resmi menjadi pelatih sementara (caretaker) Manchester United di sisa musim 2018/2019. Dia menggantikan Jose Mourinho yang dipecat Selasa (18/12/2018).

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2S8dY2B
December 19, 2018 at 06:10PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2S8dY2B
via IFTTT

No comments:

Post a Comment