Pages

Wednesday, December 5, 2018

Indonesia Menuju Era Mobil Listrik, Mitsubishi Ikut Ambil Bagian

Liputan6.com, Jakarta - Diresmikannya dua fasilitas pengisian daya (charging station) untuk kendaraan listrik di Gedung Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi Republik Indonesia (BPPT RI) di Jakarta dan Serpong disambut hangat Mitsubishi Indonesia.

Menurut Director of Coordination & Development Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia Ogi Ikematsu, hadirnya fasilitas pengisian daya listrik dari BPPT, maka hal ini jadi proses transisi dan percepatan pengembangan serta penggunaan kendaraan listrik di Indonesia.

“Mitsubishi i-MiEV sebagai salah satu kendaraan tersebut diterima oleh BPPT dan berpartisipasi dalam acara ini,” ucap Ikematsu saat ditemui wartawan di gedung BPPT, Thamrin, Jakarta, Rabu (5/12/2018).

Dia juga menyatakan, Mitsubishi Motors turut berpertisipasi dalam proses sosialisasi dan studi bersama terkait pengembangan kendaraan listrik di Indonesia.

Sebagai bukti proses ini, Mitsubishi telah mendonasikan dua kendaraan listrik Mitsubishi i-MiEV dan delapan kendaraan SUV Plug-in Hybrid, serta Outlander PHEV.

Tak sampai disitu, Ikematsu menyatakan, Mitsubishi juga mendonasikan empat unit fasilitas pengisian daya cepat kepada pemerintah Indonesia. Semua diberikan melalui Kementerian Perindustrian RI.

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2KUg3g1
December 05, 2018 at 05:31PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2KUg3g1
via IFTTT

No comments:

Post a Comment