Pages

Wednesday, December 5, 2018

Final Copa Libertadores, Messi Tunggu Ronaldo di Bernabeu

Liputan6.com, Jakarta Pemain Barcelona, Lionel Messi, bakal menyambangi markas Real Madrid, Santiago Bernabeu, Minggu, 9 Desember 2018. Bukan demi duel El Clasico, tapi untuk menyaksikan final leg kedua Copa Libertadores yang mempertemukan River Plate dan Boca Juniors. 

Setelah bermain imbang 2-2 pada leg pertama yang berlangsung di markas Boca Juniors, duel ini seharusnya berlangsung di markas River Plate, pekan lalu. Namun penyerangan terhadap bus pemain Boca Juniors jelang pertandingan membuat duel terpaksa diundur. Demi menghindari aksi serupa, CONMEBOL pun memindahkannya ke lokasi netral. 

Seperti dilansir AS, Messi sudah memastikan bakal hadir dalam duel ini. La Pulga bersedia memenuhi undangan yang disampaikan oleh Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF). 

Selain Messi, RFEF juga mengundang Cristiano Ronaldo. Namun pemain asal Portugal itu belum memastikan apakah bisa memenuhi undangan tersebut atau tidak. Rencananya, baik Lionel Messi mapun Ronaldo bakal ditempatkan di tribun kehormatan, President Box. 

"Kami sampaikan kalau Cristiano dan Messi bakal jadi pesan yang luar bisa bagi sepak bola, dan kami akan menempatkan mereka di tempat sepantasnya," bunyi pengumuman RFEF.

Undangan dari RFEF menjadi kesempatan pertama Ronaldo kembali ke Santiago Bernabeu setelah memutuskan bergabung dengan Juventus pada bursa transfer musim panas lalu. 

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2PlB4k7
December 05, 2018 at 04:30PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2PlB4k7
via IFTTT

No comments:

Post a Comment