Pages

Wednesday, December 12, 2018

Barcelona Akan Denda Dembele Rp 1,65 Miliar Lebih

Liputan6.com, Barcelona - Ousmane Dembele tampil gemilang saat Barcelona mengalahkan Espanyol 4-0 dalam lanjutan Liga Spanyol di RCDE Stadium, Minggu (9/12/2018). Ia mencetak satu gol dan menyumbang assist.

Namun, sehari setelah kemenangan Barcelona itu, Dembele membuat ulah. Mantan pemain Borussia Dortmund tersebut tak datang tepat waktu dalam sesi latihan.

Ia telat datang selama dua jam dengan alasan ketiduran. Pemain asal Prancis ini pun dihukum dengan menjalani sesi latihan seorang diri.

Tak hanya itu, Barcelona kabarnya juga akan memberikan hukuman denda kepada Dembele. Seperti dilansir Diario AS, Selasa (11/12/2018), Blaugrana akan memberikan denda lebih dari 100 ribu euro atau sekitar Rp 1,65 miliar.

Bahkan, tak tertutup kemungkinan denda yang akan diberikan Barcelona kepada Dembele bisa menjadi dua atau tiga kali lipat dari jumlah tersebut. Namun, kepastian berapa besar denda masih menjadi rahasia.

Barcelona, Liverpool, Ousmane Dembele

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2EhtEMR
December 12, 2018 at 07:40PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2EhtEMR
via IFTTT

No comments:

Post a Comment