Pages

Monday, December 10, 2018

Arie Dwi Andika Ungkap Beratnya Perjuangan Ardina Rasti Saat Melahirkan

Liputan6.com, Jakarta - Ardina Rasti dan Arie Dwi Andika telah resmi menyandang status sebagai orangtua. Ardina Rasti telah melahirkan buah hatinya yang berjenis kelamin laki-laki di sebuah rumah sakit.

Sebagai suami siaga, Arie Dwi Andika pun mendampingi Ardina Rasti melewati proses persalinan. Dari pengalaman tersebut, ia menyimpan rasa bangga terhadap perjuangan istrinya yang begitu besar.

"Terima kasih Istri Ku ... Sejuta kata mungkin tidak bisa menggambarkan dengan apa yang kamu alami di proses persalinan kemarin," ujar Arie Dwi Andika sebagai keterangan foto di akun Instagramnya, Senin (10/12/2018).

"Di awali dengan kontraksi pembukaan pertama hingga dengan pembukaan terakhir yang begitu membuat kamu itu mengalami sakit yang begitu luar biasa, mungkin aku sebagai cowok tidak bisa menerima rasa sakit yang terus menerus itu dalam jangka waktu lama," sambungnya.

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2C2JvgT
December 10, 2018 at 07:30PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2C2JvgT
via IFTTT

No comments:

Post a Comment