Pages

Wednesday, December 19, 2018

Anggota BRTI Periode 2018-2022 Resmi Dilantik Menkominfo

Liputan6.com, Jakarta - Komite Regulasi Telekomunikasi - Badan Regulasi Telekomunikasi Indonesia (KRT-BRTI) periode 2018-2022, akhirnya resmi dilantik oleh Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo), Rudiantara.

Ada sembilan orang yang dilantik menjadi wasit untuk industri telekomunikasi. Sembilan orang ini meliputi sebagai berikut.

1. Ketua BRTI: Dirjen Sumber Daya Perangkat Pos dan Informatika (SDPPI)

2. Wakil BRTI: Dirjen Aplikasi dan Informatika (APTIKA).

3. Agung Harsoyo (Unsur masyarakat)

3. Bambang Priantono (Unsur masyarakat)

4. Danrivanto Budhijanto (Unsur pemerintah)

5. I Ketut Prihadi Kresna (Unsur masyarakat)

6. Johny Siswadi (Unsur masyarakat)

7. Rolly Rochmad Purnomo (Unsur masyarakat)

8. Setyardi Widodo (Unsur masyarakat)

Rudiantara mengatakan, pada proses pemilihan, pihaknya bertemu dengan semua kandidat. Dia mengatakan, pemilihan anggota KRT-BRTI ini dipilih oleh Panitia Seleksi dan berdasarkan masukan stakeholder dari luar pemerintah.

"Ini hasil masukan juga dari stakeholder luar yang mengamati perkembangan sektor TIK," kata pria yang karib disapa Chief RA ini, usai melantik KRT-BRTI di Gedung Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo), Jakarta, Rabu (19/12).

Dilanjutkannya, panitia Seleksi KRT-BRTI ini diketuai oleh Erry Rhardjapamekas dan anggota salah satunya ada William Tanuwijaya (Tokopedia), Ketua Umum Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) Jamalul Izza, dan stakeholder lain. 

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2EuJGDf
December 19, 2018 at 07:00PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2EuJGDf
via IFTTT

No comments:

Post a Comment