Pages

Wednesday, December 19, 2018

Alasan MU Tunjuk Ole Gunnar Solskjaer Gantikan Jose Mourinho

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United (MU) resmi menunjuk Ole Gunnar Solskjaer menggantikan Jose Mourinho. Direktur MU, Ed Woodward menyampaikan sejumlah pertimbangan penunjukan tersebut. 

Dalam 24 jam terakhir, MUbekerja keras untuk mencari pelatih interim baru. Pasalnya MU baru saja memecat Jose Mourinho dari posisi pelatih utama musim ini.

MU tidak butuh waktu lama menemukan pengganti Mourinho. Tim yang bermarkas di Old Trafford itu resmi mengangkat Solksjaer sebagai pelatih interim hingga akhir musim nanti.

Woodward menegaskan bahwa timnya sudah melakukan pertimbangan yang matang untuk mempercayakan kursi pelatih mereka kepada Solksjaer. "Ole adalah legenda klub ini," kata Woodward dalam pernyataan resminya di website Manchester United (MU).

Woodward menilai Solksjaer sosok yang tepat menjadi pelatih sementara MU karena sang pelatih dinilai memiliki DNA MU yang kental karena pernah menjadi bagian dari klub.

"Ole memiliki pengalaman yang banyak baik sebagai pemain di atas lapangan maupun sebagai seorang pelatih," kata Woodward. "Dia memiliki sejarah yang baik di Manchester United dan itu berarti dia pernah hidup dan bernafas di dalam budaya klub ini."

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2SfcfsE
December 19, 2018 at 06:15PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2SfcfsE
via IFTTT

No comments:

Post a Comment