Pages

Monday, November 26, 2018

Top3 Berita Hari Ini: Motor Kustom Anak Jokowi dan Toyota Agya Berhenti Produksi?

Liputan6.com, Jakarta Tidak semua produk Toyota laku di pasar. Seperti beberapa mobil kecilnya yang harus dihentikan produksinya. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Toyota Bakal Setop Produksi Mobil Kecil, Agya Juga?

Pada 2001 lalu, Toyota dan Groupe PSA bekerjasama untuk memproduksi mobil kecil di pabrik Kolin, Republik Ceko. Setelah berjalan dua generasi, kedua belah pihak setuju jika segmen ini tidak menguntungkan.

Menanggapi hal tersebut, menurut informasi orang dalam dari Les Echos, kedua pabrikan menghentikan produksi mobil kecil, dan melanjutkan dengan produksi kendaraan komersial, yang akan diproduksi di Prancis dan Spanyol. Selengkapnya baca di sini.

2. Katros Garage Siap Kustom Honda Beat Milik Gibran Rakabuming

Katros Gerage, rumah modifikasi yang beralamat di Jalan Cempaka Raya No.2, Rengas, Ciputat, Tangerang Selatan, kini menuai sorotan.

Hal tersebut tak lain karena dalam beberapa bulan terakhir, Katros Garage mendapatkan order merombak sepeda motor milik keluarga Presiden Joko Widodo, termasuk milik Gibran Rakabuming. Selengkapnya baca di sini.

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2QhdM3w
November 26, 2018 at 07:45PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2QhdM3w
via IFTTT

No comments:

Post a Comment