Pages

Monday, November 19, 2018

Teco: Persija Ingin Juara

Suara.com - Persija Jakarta yang saat ini menempati posisi dua klasemen Liga 1 2018 berpeluang meraih juara kompetisi musim ini. Mengantongi 50 poin, Macan Kemayoran saat ini hanya tertinggal empat poin dari PSM Makassar yang ada di puncak klasemen.

Meski ada di tangga perebutan juara, banyak yang menilai Persija tidak berniat untuk juara. Pasalnya, dari tiga laga terakhir yang dijalani Macan Kemayoran tidak mendapatkan hasil maksimal.

Yaitu dibantai Persebaya (0-3), imbang melawan PS Tira (0-0) dan PSM Makassar (2-2).

Menanggapi nada miring tersebut, pelatih Persija Stefano Cugurra Teco menegaskan jika timnya bertekad merebut mahkota Liga 1 2018 dan jawara musim lalu, Bhayangkara FC.

"Terus agar benar-benar clear omongan kemarin, saya sebagai pelatih kepala, dari tim pelatih sama pemain semua pikir sama. Kita mau juara. Kita mau kerja keras buat selesai liga nomor satu dan juara. Kita tidak pikir yang lain," kata Teco di SUGBK, Senin (19/11/2018).

Oleh karena itu, pelatih asal Brasil meminta dukungan penuh dari suporter setianya, Jakmania. Sebab, Persija masih akan menggelar tiga partai kandang yang besar kemungkinan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan.

Terdekat, Marko Simic dan kawan-kawan akan melawan Persela di SUGBK, Selasa (19/11/2018). Hasil itu bakal dimanfaatkan Teco untuk memenangi pertandingan.

"Terus kita minta tolong sama suporter buat suport ke tim. Kita sangat butuh Jakmania buat kasih semangat ke pemain. Kita punya tiga pertandingan sisa di rumah, besok yang pertama lawan Persela, nanti kita punya lawan Sriwijaya dan Mitra Kukar di rumah," pungkasnya.

"Setelahnya, Kita punya satu di luar yaitu lawan Bali United. Kita sangat butuh yang suporter bisa datang di stadion, bisa kasih semangat, motivasi ke pemain kita," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2qTMJwM
November 19, 2018 at 10:16PM from Suara.com https://ift.tt/2qTMJwM
via IFTTT

No comments:

Post a Comment