Pages

Monday, November 19, 2018

Selama Pacari Luna Maya, Hubungan Reino Barack dengan Orangtua Merenggang?

Liputan6.com, Jakarta - Reino Barack akhirnya mau buka suara terkait gosip-gosip yang ramai di masyarakat terkait dirinya. Selama ini Reino Barack memang  jarang mau menanggapi gosip-gosip tersebut.

Kepada Telni Rusmitantri dari Liputan6.com, Reino Barack berbicara tentang kandasnya hubungan asmara yang terjalin dengan Luna Maya. Dirinya membenarkan bahwa saat itu, orangtuanya tidak merestui hubungannya.

Oleh karena itu, dengan melewati banyak pertimbangan akhirnya Reino Barack memutuskan untuk mengakhiri hubungan yang tak mendapat restu orangtua itu.

"Saya mau bagaimanapun enggak mau jadi Malin Kundang, enggak mau jadi anak durhaka. Saya respect orangtua saya, tidak ada orang yang lebih penting dari ibu saya buat saya. Jadi yang namanya restu orangtua itu luar biasa penting. Jadi saya mau bagaimanapun harus meng-udah-kan hubungan," kata Reino Barack dalam wawancara khusus, pada Senin (19/11/2018).

Reino Barack bicara soal istilah makan teman yang pernah dilontarkan Luna Maya saat berbincang dengan Liputan6.com di Plaza Indonesia, Senin (19/11/2018). (Surya Hadiansyah)

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2qUp0fZ
November 20, 2018 at 02:30PM from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2qUp0fZ
via IFTTT

No comments:

Post a Comment