Pages

Thursday, November 22, 2018

Sebelum Ijab Kabul, Baim Wong Sempat Tegang Gara-Gara Ini

Liputan6.com, Jakarta - Baim Wong senang akhirnya menjadi suami Paula Verhoeven setelah menjalani akad nikah di Gedung Tribrata, Jakarta Selatan, Kamis (22/11/2018). Berlangsung secara khidmat, Baim Wong mengaku sempat meneteskan air mata saat membacakan ijab kabul.

Awalnya, Baim Wong mengaku tegang saat disuruh salah satu sahabatnya untuk bisa mengucapkan ijab kabul dengan satu tarikan nafas. Dari situ, ketegangan menyelimuti Baim Wong jelang mengucapkan janji suci pernikahan.

‎"Ada satu kata yang bikin saya nervous dibilang suruh satu napas pas latihan, saya enggak satu tarikan napas. Saya datang jam 8 pagi. Teman ada yang bilang 'harus satu napas', 'enggak kali', 'harus satu napas', 'eh yang bener lu?' Dari situ mulai sampai saya masuk, saya tegang," ujar Baim Wong ditemui usia akad nikah.

Ketegangan kian menyelimuti Baim Wong, ketika dirinya dituntun menuju meja tempat dirinya akan mengucapkan ijab kabul. Tapi ketegangan itu hilang dan menjadi kesedihan, ketika ia mendengarkan salah satu surat di Al Quran yang ia senangi, Ar Rahman.

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2PN0GeY
November 22, 2018 at 04:40PM from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2PN0GeY
via IFTTT

No comments:

Post a Comment