Pages

Monday, November 19, 2018

Sarri Masih Percaya Kualitas Morata untuk Lini Depan Chelsea

Liputan6.com, London - Sejak pindah ke Chelsea, Alvaro Morata terbilang cukup akrab dengan kritikan yang menyasar ke performanya. Namun hal tersebut tidak cukup untuk membuat sang pelatih, Maurizio Sarri, menggeser statusnya sebagai bomber utama.

Morata bergabung dengan The Blues pada tahun 2017 lalu, setelah ditebus dari Real Madrid dengan bandrol 60 juta pound sterling. Sayangnya, penyerang asal Spanyol itu tidak memproduksi performa yang sepadan dengan harga pembeliannya.

Berkat itu, Antonio Conte selaku pelatih Chelsea saat itu langsung bergerak cepat dengan mendatangkan Olivier Giroud pada bulan Januari. Perlahan ia menggeser posisi Morata dari starting line-up dan lebih sering mendudukannya di bangku cadangan.

Kini, Chelsea telah diasuh oleh Maurizio Sarri. Eks nahkoda Napoli itu pun selalu memberikan kesempatan bagi Morata untuk bersinar. Sayangnya dalam beberapa kesempatan, ia tidak berhasil memanfaatkan peluang demi peluang.

Namun kesabaran Sarri mulai membuahkan hasil, setelah pria berumur 26 tahun itu sukses tiga gol dari lima penampilannya. Maka dari itu, Sarri pun ogah untuk segera melempar handuk demi membuat Morata semakin bersinar lagi.

"Morata adalah pemain berkualitas, cepat, dan berbakat secara teknik. Dia adalah sosok yang bijaksana dan kesulitan telah menyakitinya," ujar Sarri seperti yang dikutip dari Goal.

Stamford Bridge masih jadi mimpi buruk bagi Jose Mourinho. Kembali ke markas Chelsea, pelatih Manchester United itu kembali harus menelan kekalahan 0-1 pada pekan ke-11 Premier League 2017-2018, 5 November 2017.

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2OPO8hn
November 20, 2018 at 12:10PM from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2OPO8hn
via IFTTT

No comments:

Post a Comment