Pages

Monday, November 19, 2018

Sandiaga Uno: SBY Sangat Dibutuhkan di Penghujung Kampanye

Liputan6.com, Jakarta - Partai Demokrat baru mulai mengkampanyekan pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno pada bulan Maret 2019. Cawapres Sandiaga Uno justru bersyukur dan tak merasa khawatir bila Ketum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memilih berkampanye sebulan sebelum hari pencoblosan Pemilu pada bulan April.

"Kita meyakini bahwa dengan Pak SBY akan turun ini momentumnya akan terasa karena beliau udah berkampanye memiliki track record yang prima, track record beliau di 2004 dan 2009 itu perfections, Pak Prabowo tadi bilang masters of strategy," katanya di Kediaman Prabowo Jl Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (19/11/2018).

Menurutnya, SBY punya perhitungan matang sesuai dengan rencana Badan Pemenangan Nasional (BPN) yang saat ini mulai masuk pemantapan rencana kerja, visi-misi dan apa saja program utama BPN yang mulai ditajamkan.

"November, Desember dan Januari nanti insya Allah Pak SBY satu bulan terakhir ikut turun bersama kita ini akan meningkatkan tentunya luar biasa momentum yang diciptakan begitu Pak SBY turun bersama-sama kita," ucap Sandiaga

"Saya melihat ini justru memastikan bahwa momentum dan sentimen harus dijaga. Momentum harus kita pelihara, dan dengan ini jelas pak SBY sudah menentukan tanggalnya dan kami yakini bahwa ini melalui perhitungan yang sangat matang," tambahnya.

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2ORHOWX
November 20, 2018 at 01:10AM from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2ORHOWX
via IFTTT

No comments:

Post a Comment