Pages

Monday, November 26, 2018

Polisi: Sopir Pikap Kecelakaan Santri Cipondoh Belum Jadi Tersangka

Liputan6.com, Tangerang - Sopir mobil pikap, Rizki Fahmi, belum ditetapkan sebagai tersangka dalam kecelakaan santri Cipondoh Tangerang. Sebab hingga kini, Rizki masih terbaring lemah di Rumah Sakit Sari Asih, Ciledug, Kota Tangerang.

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Harry Kurniawan mengatakan, sopir ataupun yang lainnya belum ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus kecelakaan santri Cipondoh.

"Iya, belum tersangka. Karena dari Rizki ini belum dapat kita mintai keterangan. Nanti kalau sudah bisa, kita mintai keterangan bagaimana kronologi dan sebagainya," ucap Harry Kurniawan di Rumah Sakit Sari Asih Ciledug, Senin (26/11/2018).

Hal itu mengingat kondisi kesehatan dan luka berat yang dialami Rizki yang masih dalam perawatan intensif. Rizki sendiri merupakan satu dari enam korban luka berat yang sampai kini belum boleh pulang.

Sampai saat ini, jajaran Polres Metro Tangerang, masih memfokuskan untuk penanganan korban jiwa dan korban luka terlebih dahulu. Hal ini lantaran mengedepankan sisi humanis, dengan menyelamatkan korban luka kecelakaan santri Cipondoh.

Namun, dia meyakinkan bahwa tim penyidik telah menjalankan prosedur penyelidikan dari beberapa saksi di lapangan. Hingga saat ini, jajarannya masih berkoordinasi dengan pihak RS Sari Asih Ciledug untuk dapat meminta keterangan dari saksi kunci, yakni Rizki, sang sopir.

"Pemeriksaan saksi-saksi semua sudah kita laksanakan. Tinggal satu memeriksa saksi kunci, yaitu sopir, Rizky Fahmi. Kondisi masih belum stabil masih penanganan dokter," ucap Harry. 

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2KAArSW
November 26, 2018 at 07:32PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2KAArSW
via IFTTT

No comments:

Post a Comment