Pages

Monday, November 26, 2018

Piala AFF 2018: Thailand Pastikan Juara Grup, Rajevac Puji Supachai

Secara keseluruhan, Supachai sudah menyumbang tiga gol di Piala AFF 2018. Ia pun seakan jadi solusi kejutan di tengah absennya para pemain inti Thailand seperti Chanathip Songkrasin (Consadole Sapporo/Jepang), striker Teerasil Dangda (Sanfrecce Hiroshima, Jepang), bek sayap Theerathon Bunmathan (Vissel Kobe/Jepang), dan Kawin Thamsatchanan (OH Leuven, Belgia/kiper).

Nantinya, kontribusi pemain Buriram United itu kembali dinanti untuk laga semifinal Piala AFF 2018 melawan Malaysia. Thailand akan lebih dulu melawat ke markas Malaysia di Bukit Jalil National Stadium, Sabtu (1/12/2018), sebelum gantian jadi tuan rumah di Rajamangala, Rabu (5/12/2018).

"Saya puas dengan hasil dan fakta bahwa kami lolos ke semifinal. Saya ingin mengucapkan selamat kepada para pemain untuk pertunjukkan ini dan mengucapkan selamat kepada Singapura untuk pertandingan yang sangat fair," Rajevac menegaskan.

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2KAARsD
November 26, 2018 at 07:30PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2KAARsD
via IFTTT

No comments:

Post a Comment