Pages

Tuesday, November 20, 2018

Piala AFF 2018: Tandang ke Markas Myanmar, Vietnam Tak Gentar

Liputan6.com, Yangon - Myanmar dan Vietnam adalah dua tim yang ada di posisi terdepan untuk mewakili Grup A di semifinal Piala AFF 2018. Kebetulan, keduanya akan bertemu pada laga lanjutan Grup A di kandang Myanmar, Thuwunna Stadium, Selasa (20/11/2018).

Di dua laga Grup A Piala AFF 2018, Myanmar dan Vietnam sama-sama menorehkan tren positif. Dua laga mereka lewati dengan kemenangan. Vietnam menghajar Laos 3-0 dan Malaysia 2-0. Sedangkan Myanmar menang 4-1 atas Kamboja dan 3-1 atas Laos.

Dari hasil itu, Myanmar yang sementara berhak menempati posisi pertama klasemen Grup A Piala AFF 2018. Mereka memiliki keunggulan produktivitas gol atas Vietnam. Namun, Vietnam memiliki kesempatan untuk merebut puncak klasemen.

Syaratnya tentu tidak mudah, yakni menaklukkan Myanmar di kandangnya. Namun, penyerang Nguyen Anh Duc menegaskan bahwa timnya selalu siap untuk meraih tiga poin. Modal The Golden Stars adalah semangat juang bersama.

"Seperti yang semua orang tahu, sepak bola Myanmar memiliki begitu banyak antusiasme. Pertandingan melawan mereka akan sangat sulit, terutama karena kami bermain di rumah mereka. Sangat penting bagi kami untuk tetap tenang di bawah tekanan kerumunan dan segala sesuatunya di sekitar kami," ujar Anh Duc, dikutip AFF Suzuki Cup.

Berita video gol-gol yang tercipta saat Vietnam mengalahkan Malaysia dalam lanjutan Grup A Piala AFF 2018 di Hanoi, Jumat (16/11/2018).

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2BkTJc7
November 20, 2018 at 03:00PM from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2BkTJc7
via IFTTT

No comments:

Post a Comment