Pages

Monday, November 19, 2018

Pertama Kali Datang ke Indonesia, Begini Perasaan Blackpink

Liputan6.com, Jakarta - Pertama kalinya Blackpink datang ke Tanah Air dengan formasi lengkap. Mereka tampil di "Shopee Road to 12.12 Birthday Sale" di Sentul International Convention Center, Bogor, Senin (19/11/2018) malam.

Sebelumnya, Agustus 2018, Lisa telah lebih dulu menginjakkan kaki di Tanah Air untuk jumpa penggemar. Ketiga anggota Blackpink seperti Jisoo, Jennie dan Rose pun senang bisa singgah ke Indonesia.

"Kita senang banget bisa berada di sini walaupun kami anggota yang baru pertama kali ke sini, tapi kami sudah disambut dengan sangat hangat," ujar Jennie, di atas panggung.

Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa juga mengingatkan penggemar untuk datang ke konser solo Blackpink di ICE BSD, Tangerang, Januari mendatang. Mereka sudah tak sabar untuk kembali bertatap muka dengan fans di Indonesia.

Reino Barack bicara soal istilah makan teman yang pernah dilontarkan Luna Maya saat berbincang dengan Liputan6.com di Plaza Indonesia, Senin (19/11/2018). (Surya Hadiansyah)

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2DNohWm
November 20, 2018 at 01:20PM from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2DNohWm
via IFTTT

No comments:

Post a Comment