Pages

Monday, November 19, 2018

Persela Bertekad Curi Poin di Markas Persija

Liputan6.com, Jakarta - Persela Lamongan siap merusak ambisi Persija Jakarta memenangkan Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Mereka bisa melakukannya dengan memenangkan pertandingan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (20/11/2018).

Persela bertamu ke markas Persija pada laga tunda Liga 1. Semula berlangsung Oktober, partai ini dimundurkan karena penyelenggaraan Piala AFC U-19.

Di laga ini, Persela mengincar angka yang otomatis menghambat Macan Kemayoran di klasemen. "Kami secara tim sudah siap untuk pertandingan nanti. Secara mental dan teknik, semua sudah siap," ujar bek Persela, Samsul Arifin.

"Kami mengincar minimal satu poin, syukur-syukur bisa dapat tiga angka," sambungnya, dikutip situs resmi Liga 1.

Persela bukan sekedar ingin meredam memupus asa juara Persija di laga ini. Mereka juga membutuhkan nilai untuk menghindari degradasi.

Berita video momen gol Tangan Tuhan yang dicetak Diego Assis saat Persela Lamongan menang 2-0 atas Persija Jakarta pada pekan ke-9 Gojek Liga 1 2018 bersama Bukalapak, Minggu (20/5/2018).

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2qTccXf
November 20, 2018 at 06:24AM from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2qTccXf
via IFTTT

No comments:

Post a Comment