Pages

Tuesday, November 20, 2018

Perankan Basuri di A Man Called Ahok, Desainer Ini Seperti Kejatuhan Durian Runtuh

Liputan6.com, Jakarta - Samuel Wongso atau yang lebih dikenal sebagai Wong Hang, tak pernah menyangka dirinya akan bermain film. Pria yang terkenal sebagai desainer ini, diminta langsung untuk bermain dalam film A Man Called Ahok.

Tak tanggung-tanggung, di film A Man Called Ahok ini Samuel Wongso mendapat peran sebagai adik kandung dari Ahok, Basuri. Kesempatan emas itu dianggapnya seperti kejatuhan durian runtuh.

"Kayak kejatuhan durian runtuh. Gua kan desainer. Ditelepon sama co produser, 'Lu mau enggak main film tentang Ahok. Udah, lu datang dulu ke Kemang'. Saya datang ke Kemang, 'lu jadi Basuri, adiknya Ahok'," tutur dia saat ditemui di The H Apartement, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (19/11/2018).

Demi peran di film A Man Called Ahok itu, ia pun mencukur habis berewoknya. "Gua belum terlalu bisa. Gua baca-baca. Gua berewokan, akhirnya tuh hari, dia panggil dan di-make over. Gua langsung dicukur habis, muka gua gini banget habis di-make over," ungkapnya.

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2Bl4ew7
November 20, 2018 at 03:40PM from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2Bl4ew7
via IFTTT

No comments:

Post a Comment