Pages

Saturday, November 24, 2018

Mourinho Tuduh Casillas Penyebab Posisi De Gea di Timnas Spanyol Terancam?

Liputan6.com, Jakarta Kegagalan Timnas Spanyol di UEFA Nations League sempat jadi sorotan Jose Mourinho. Namun, manajer Manchester United (MU) ini, lebih menyoroti soal penampilan kiper Timnas Spanyol, David de Gea.

Spanyol gagal setelah hanya finis di peringkat kedua fase grup. Spanyol tergabung di Grup 4 UEFA Nations League 2018 bersama Inggris dan Kroasia.

Kiper Timnas Spanyol, De Gea, terus dikritik menyusul kekalahan Spanyol 2-3 oleh Kroasia di Zagreb. Kekalahan beruntun kontra Inggris dan Kroasia mengakibatkan La Roja finis kedua alias gagal melaju ke babak final four turnamen.

Ditanya tentang kritik De Gea di Spanyol, Mourinho menjawab: “Tapi mengapa kritik di Spanyol? Apakah kamu tahu? Aku tahu. Karena ada seseorang yang sangat kuat yang berpikir [timnas Spanyol] lagi, tetapi saya pikir sangat sulit, ketika Anda memiliki penjaga gawang terbaik di dunia di depan Anda.”

Legenda Liverpool, Steven Gerrard, tak segan memuji David De Gea.

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2RbbDn4
November 24, 2018 at 07:50PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2RbbDn4
via IFTTT

No comments:

Post a Comment