Pages

Saturday, November 24, 2018

Mitsubishi Indonesia Masih Aman Pasca Ditangkapnya Carlos Ghosn

Liputan6.com, Palembang - Dunia otomotif dikejutkan dengan penangkapan bos besar Nissan, Carlos Ghosn, terkait pelanggaran keuangan yang dilakukan Ghosn selama memimpin Nissan hampir dua dekade.

Kabar Ghosn ini juga menjadi kabar tak sedap bagi Mitsubishi, sebab, pabrikan berlogo tiga berlian itu telah beraliansi bersama Nissan dan juga Renault setelah sahamnya diakuisisi pada 2016. Tentunya, Ghosn sendiri menjadi sebagai Chairman di dalamnya.

Akibat kasus ini, baik Nissan maupun Mitsubishi, kedua perusahaan raksasa berbasis di Jepang itu mencopot jabatan Ghosn.

Lantas, bagaimana dengan Mitsubishi Indonesia, sebagaimana melalui PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia yang berada di bawah naungan aliansi Nissan dan Mitsubishi.

Menanggapi hal tersebut, Head of Sales and Marketing Group MMKSI, Imam Chaeru Cahya, angkat bicara. Menurutnya, hingga saat ini belum ada perubahan kebijakan.

“Sampai saat ini belum ada perintah apa-apa dan tidak berpengaruh apa-apa,” ucap Imam saat ditemui di acara Xpander Tons of Reals Happiness di Palembang, Sumatera Selatan, Jumat (23/11/2018).

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2DI4Iy0
November 24, 2018 at 08:10PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2DI4Iy0
via IFTTT

No comments:

Post a Comment