Pages

Monday, November 19, 2018

Manajemen Persib Minta Bobotoh Tak Terpengaruh Isu Suap

Liputan6.com, Jakarta PT Persib Bandung Bermartabat (Persib) menyatakan sikap terkait pemberitaan yang beredar di media massa dan media sosial beberapa hari ini. Sebelumnya, ramai diberitakan para pemain Persib menerima uang suap agar mengalah saat melawan PSMS Medan di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, 9 November lalu.

Pada pertandingan itu, Persib kalah tipis 0-1. Terkait dengan itu, Persib menegaskan bahwa sepenuhnya percaya dengan para pemainnya dan membantah tegas tuduhan yang dialamatkan kepada para pemain Pangeran Biru.

Dalam pernyataan yang dilansir situs resmi Persib, dijelaskan bahwa kepercayaan kepada tiap pemain untuk menjunjung tinggi asas fair play dan sportifitas sudah terjalin sejak penandatanganan kontrak kesepakatan kerja.

Begitupun juga sebaliknya, para pemain meyakini bahwa Persib adalah tempat untuk sama-sama berjuang meraih prestasi dengan cara-cara terhormat.

Sportivitas, fair play, berolahraga dengan bermartabat adalah nilai-nilai yang sudah terpatri dalam jiwa Persib sejak klub ini didirikan. Selayaknya, hal itu kita jaga bersama tanpa melemparkan tuduhan tak berdasar.

Kami berharap, Bobotoh tidak termakan isu yang beredar tersebut dan bersama-sama dengan kami mempercayai para pemain yang dengan tetes keringatnya membela logo Persib di dada.

Persib Bandung menelan kekalahan 0-3 saat bertandang ke markas PSIS Semarang, Minggu (18/11/2018) dalam lanjutan Gojek Liga 1 2018 bersama Bukalapak.

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2ORsjy1
November 20, 2018 at 12:15PM from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2ORsjy1
via IFTTT

No comments:

Post a Comment