Pages

Monday, November 26, 2018

Live Streaming Indosiar Persebaya Vs Bhayangkara FC di Vidio.com

Liputan6.com, Jakarta - Persebaya Surabaya ditantang Bhayangkara FC di lanjutan kompetisi Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak, malam ini. Pertandingan ini akan digelar di kandang Persebaya, Stadion Gelora Bung Tomo.

Saat ini, baik Persebaya dan Bhayangkara FC, sama-sama sedang on fire dengan catatan masing-masing. Persebaya baru membukukan tiga kemenangan beruntun, sementara Bhayangkara mencatat dua kemenangan berturut-turut.

Namun, posisi klasemen sementara Liga 1 saat ini menempatkan Bhayangkara di atas Persebaya. Mereka berada di peringkat keempat dengan poin 49, sedangkan Persebaya Surabaya di posisi kesembilan meraih poin 44.

Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman, memandang Bhayangkara sebagai klub yang perlu diwaspadai. "Kami kembali akan berhadapan dengan tim papan atas dan kuat. Persaingan sangat ketat dan mereka pasti akan berjuang," kata pelatih yang karib disapa Djanur itu.

Di sisi lain, Bhayangkara memiliki dua pemain depan andalan, Herman Dzumafo dan Paulo Sergio. Keduanya top scorer sementara tim dengan masing-masing membukukan 10 gol. Mereka bisa jadi ancaman bagi Persebaya Surabaya.

Live Streaming Indosiar Persebaya Vs Bhayangkara FC di Vidio.com dapatkan Anda saksikan mulai pukul 18.30 WIB. Dapatkan link Live Streaming Indosiar Persebaya Vs Bhayangkara FC di Vidio.com di halaman selanjutnya.

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2SgFieZ
November 26, 2018 at 05:30PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2SgFieZ
via IFTTT

No comments:

Post a Comment