Pages

Saturday, November 24, 2018

Jadwal Padat, Sarri Sebut Messi dan Ronaldo Juga Butuh Istirahat

Liputan6.com, Jakarta Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, Neymar dan Kylian Mbappe tidak dapat diistirahatkan oleh klub mereka, akibat jadwal internasional yang terlalu sibuk. Messi dan Ronaldo memang tidak tampil untuk Argentina atau Portugal selama jeda internasional.

Berbeda dengan Ronaldo dan Messi, dua bintang Paris Saint-Germain (PSG) Neymar dan Mbappe masih dimainkan Timnas Brasil dan Prancis. Namun, kabarnya mereka mengalami cedera saat bertugas membela negaranya.

Duo PSG itu kemungkinan bisa absen dalam pertandingan Liga Champions di kandang melawan Liverpool pada Rabu nanti. Terkait dengan itu pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, pernah meminta perubahan pada pertandingan internasional.

Hal serupa juga dilontarkan pelatih Chelsea Maurizio Sarri. Namun, Sarri lebih beruntung daripada PSG, karena tidak ada pemain kuncinya yang kembali ke klub dengan cedera.

Karena itu pula Sarri bersikeras saatnya untuk ada perubahan jadwal. "Ada pemain, beberapa pemain yang sangat penting, yang harus memainkan 70 hingga 75 pertandingan dalam satu musim," katanya kepada wartawan.

"Ini adalah masalah besar, terutama untuk tim seperti kami. Saya memiliki sekitar 16 pemain di tim nasional mereka," kata Sarri.

5 Pemain yang Bisa Merusak Dominasi Ronaldo dan Messi di Ballon d'Or

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2FBupmb
November 24, 2018 at 07:30PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2FBupmb
via IFTTT

No comments:

Post a Comment