Pages

Monday, November 19, 2018

Demokrat Kampanye Pilpres Maret, Jubir Prabowo: Jangan Ajari Bebek Berenang

Liputan6.com, Jakarta - Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak percaya Demokrat punya strategi jitu yang diracik oleh Ketua Umumnya, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) untuk memenangkan pasangan Prabowo-Sandiaga.

"Pak SBY itu politisi paling keren sekarang, yang sudah menang dua kali pilpres. Jadi beliau pasti tahu jurus jurus apa yang harus dikeluarkan dan kapan jurus itu harus dikeluarkan. Jadi kalau pepatah orang Jawa itu, jangan ngajari bebek ngelangi," kata Dahnil di kediaman Prabowo Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin 19 November 2018.

Dia menjelaskan, SBY mengetahui kapan momentum yang tepat untuk kampanye pilpres. SBY juga  jago mendesain model kampanye dan memetakan daerah yang dimanfaatkan untuk mendulang suara Prabowo-Sandi.

"Tentu kami percaya betul Pak SBY kalau momentumnya ternyata beliau rasa Maret misalnya ya tentu kita serahkan sepenuhnya pada Pak SBY," ucapnya.

Dahnil percaya percaya koalisi Adil Makmur tetap konsisten, solid mendukung  Prabowo-Sandi. Menurutnya, tiap parpol punya jurus masing-masing untuk sukses di Pemilu 2019.

"Kemudian BPN secara rutin juga punya strategi. Jadi kombinasi strategi ini terus dilakukan. Kalau dalam bahasa marketing itu mix marketing," tuturnya.

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2Q9donF
November 20, 2018 at 05:32AM from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2Q9donF
via IFTTT

No comments:

Post a Comment