Pages

Saturday, November 24, 2018

5 Cara Mudah Bangkitkan Gairah Seks Setelah Melahirkan

Liputan6.com, Jakarta Setelah melahirkan, sudah bisa dipastikan bahwa seorang ibu mengalami banyak kendala di hidupnya, salah satunya mengenai seks.

Banyak wanita mengurangi untuk berhubungan seks setelah ia melahirkan. Alasannya tak lain adalah karena kesibukannya yang akan dihadapi untuk lebih fokus mengurus anak dan rumah.

Akan tetapi ketika seorang wanita mulai mengurangi untuk berhubungan seks setelah melahirkan, yang akan ditemui olehnya adalah menemukan waktu yang pas pada saat ia mulai siap untuk berhubungan seks kembali.

Seperti dilansir whattoexpect, Sabtu (24/11/2018) ada beberapa ide kreatif untuk membantu Anda para orangtua untuk mendapatkan groovenya kembali:

1. Cari tempat yang pas untuk berhubungan seks

Setelah melahirkan, jangan pilih tempat untuk berhubungan seks di atas tempat tidur. Biasanya, orang akan tertidur ketika ia berada di tempat tidur, karena kondisi tubuh yang sudah terlalu capek mengurus anak dan rumah.

Pilihlah untuk melakukan hubungan seks di sofa, ruang cuci, atau halaman belakang rumah. Dan dapatkan sensasi berbedanya.

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2DI3ov2
November 24, 2018 at 08:00PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2DI3ov2
via IFTTT

No comments:

Post a Comment