Pages

Saturday, October 19, 2019

Gelandang Brescia Jadi Rebutan Inter Milan dan Juventus

Milan - Pada musim panas kemarin, Inter Milan kehilangan satu di antara gelandang mereka. Inter Milan mengirim Radja Nainggolan ke Cagliari dengan status pinjaman.

Kepergian Nainggolan meninggalkan lubang di lini tengah Inter Milan. Untuk itu, Nerazzurri berencana untuk merekrut gelandang baru pada Januari 2020.

Calciomercato mengklaim kalau Inter Milan sudah memiliki beberapa target yang akan dikejar.  Gelandang Brescia, Sandro Tonali menjadi satu di antara pemain yang dininginkan Nerazzurri.

Menurut laporan tersebut, tim pelatih Inter Milan sangat tertarik mendatangkan Tonali ke Giuseppe Meazza. Tonali dinilai memiliki kemampuan teknik yang sangat tinggi.

Selain itu, usianya yang masih muda membuat Inter Milan semakin tertarik merekrutnya.

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp10 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 dari 2 halaman

Harus Bersabar

Laporan yang sama mengklaim bahwa Inter Milan harus menunggu hingga akhir musim nanti untuk merekrut Tonali dari Brescia.

Pihak Brescia sebenarnya tidak keberatan menjual sang pemain. Namun mereka merasa masih membutuhkan sang gelandang untuk bisa bertahan di Serie A.

Mereka menilai sulit mencari pengganti yang sepadan untuk Tonali di bulan Januari nanti, sehingga mereka baru bersedia menjualnya di musim panas tahun depan.

Brescia diberitakan tidak mematok harga kelewat mahal untuk mendatangkan pemain Timnas Italia itu.

Inter Milan perlu membayar sekitar 40 juta Euro untuk mengamankan jasanya dari Brescia.

Sumber: Calciomercato

Disadur dari: Bola.net (Penulis, Serafin Unus Pasi, published 18/10/2019)

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2pyG2ms
October 20, 2019 at 07:15AM from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com https://ift.tt/2pyG2ms
via IFTTT

3 comments:

  1. NAMA: Titin yuni Arlini
    ACCOUNT NUMBER: 6170235108
    NAMA BANK: bank central asia (BCA)
    PINJAMAN PINJAMAN: Rp 250.000.000
    EMAIL SAYA: titinyuniarlini@gmail.com

    Selamat siang!!!
    Saya hanya tersenyum seperti saya memposting ini karena KARINA ELENA PERUSAHAAN PINJAMAN ROL telah membuat saya dan keluarga saya keluar dari hutang. Semuanya berawal ketika saya membutuhkan pinjaman sebesar Rp250.000.000 untuk menghapus semua hutang saya, tidak ada yang membantu karena saya kehilangan suami saya sampai saya menemukan kontak emailnya di internet sehingga saya memutuskan untuk mengajukan pinjaman dari MOTHER KARINA dan saat ini saya sangat senang dan berterima kasih atas bantuan IBU KARINA karena memberi saya pinjaman saya.
    Sekarang saya memiliki bisnis saya sendiri dan saya merawat keluarga saya dengan baik karena bantuan dari KARINA ELENA ROLAND LOAN COMPANY yang memberi saya pinjaman tanpa stres. Tuhan Yang Mahakuasa akan terus memberkati kerja keras yang baik dari IBU KARINA.
    Anda dapat menghubungi mereka sekarang melalui email atau whatsapp oke: (karinarolandloancompany@gmail.com) atau whatsapp +15857083478

    ReplyDelete
  2. NAMA: Titin yuni Arlini
    ACCOUNT NUMBER: 6170235108
    NAMA BANK: bank central asia (BCA)
    PINJAMAN PINJAMAN: Rp 250.000.000
    EMAIL SAYA: titinyuniarlini@gmail.com

    Selamat siang!!!
    Saya hanya tersenyum seperti saya memposting ini karena KARINA ELENA PERUSAHAAN PINJAMAN ROL telah membuat saya dan keluarga saya keluar dari hutang. Semuanya berawal ketika saya membutuhkan pinjaman sebesar Rp250.000.000 untuk menghapus semua hutang saya, tidak ada yang membantu karena saya kehilangan suami saya sampai saya menemukan kontak emailnya di internet sehingga saya memutuskan untuk mengajukan pinjaman dari MOTHER KARINA dan saat ini saya sangat senang dan berterima kasih atas bantuan IBU KARINA karena memberi saya pinjaman saya.
    Sekarang saya memiliki bisnis saya sendiri dan saya merawat keluarga saya dengan baik karena bantuan dari KARINA ELENA ROLAND LOAN COMPANY yang memberi saya pinjaman tanpa stres. Tuhan Yang Mahakuasa akan terus memberkati kerja keras yang baik dari IBU KARINA.
    Anda dapat menghubungi mereka sekarang melalui email atau whatsapp oke: (karinarolandloancompany@gmail.com) atau whatsapp +15857083478

    ReplyDelete
  3. Saya senang dan bersyukur saya mendapat pinjaman Rp200.000.000. Apakah Anda seorang pria atau wanita dan Anda telah mencari pinjaman, dan Anda telah ditolak oleh bank Anda. Saya ingin memberi tahu Anda hari ini bahwa Anda dapat memperoleh pinjaman dari perusahaan online terbaik dan Anda tidak perlu mengisi banyak dokumen juga, mereka juga memiliki tingkat bunga yang baik. Saya dikenalkan dengan PERUSAHAAN PINJAMAN KARINA ELENA ROLAND oleh seorang teman yang telah mendapatkan pinjaman dari mereka, saya membutuhkan uang tunai dan saya mengunjungi bank saya dan mereka mengatakan kepada saya bahwa saya tidak memenuhi syarat untuk mendapatkan pinjaman karena kredit macet. Saya senang sekarang karena saya dapat mendirikan bisnis besar yang saya impikan. Pembayaran saya akan segera dimulai. Berhentilah membuang-buang waktu Anda dengan semua pemberi pinjaman di luar sana dan kunjungi PERUSAHAAN PINJAMAN KARINA ROLAND ELENA untuk mendapatkan dana pinjaman Anda. Anda dapat menghubungi mereka melalui EMAIL ATAU WHATSAPP karinarolandloancompany@gmail.com +15857083478

    ReplyDelete