Pages

Thursday, May 16, 2019

Winky Wiryawan Cari Talenta Berbakat untuk Rekaman di Amerika Serikat

Liputan6.com, Jakarta - Sosok Winky Wiryawan dikenal sebagai disc Jockey (DJ) berpengalaman. Oleh sebab itu, tak salah kalau dirinya dipercaya untuk mencari talenta-talenta berbakat di ajang Electronic Music Produser Contest dalam rangkaian acara International Clubbing Experience (ICE) 2019. 

Winky Wiryawan dipercaya menjadi juri untuk mencari talenta penerusnya. Harapannya, bakal lahir generasi penerus aliran musik yang saat ini sedang tumbuh pesat.

Namun, sebagai juri, dirinya tak ingin dengan mudah mendapatkan pemenangnya. Ada beberapa kriteria untuk bisa menang dan berkolaborasi dengan Sean Miyashiro dari 88 Rising.

Sekadar informasi, 88 Rising merupakan label dunia yang menelurkan penyanyi bertaraf internasional seperti Rich Brian, NIKI, Joji, dan Higher Brothers.

"Saya mencari DJ yang bisa mixing dengan rapi ketika dia tampil, saat itu juga. Kalau untuk produser, saya berharap dia bisa menghasilkan karya yang orisinal," ujar Winky Wiryawan saat jumpa pers ICE 2019 di Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (14/5/2019).

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2Q3mMXx
May 16, 2019 at 05:20PM from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com http://bit.ly/2Q3mMXx
via IFTTT

No comments:

Post a Comment