Pages

Friday, May 24, 2019

Pakai Makeup Murah, Rose BLACKPINK Buktikan Cantik Tak Perlu Mahal

Makeup artist BLACKPINK pun memberikan informasi soal lip tint yang dipakai oleh penyanyi berusia 23 tahun itu. Yang agak bikin kaget ternyata brand-nya bukan dari Korea.

Lip tint itu adalah Plankton Matte Cushion and Moist Tint shade nomor 5 dari brand Baby Bright, yang merupakan produk dari Thailand. Harganya sekitar THB 149 atau sekitar Rp 67 ribu. Di negaranya, lip tint itu bisa dibeli di toko swalayan atau drug stores.

Selain lip tint matte, Rose juga suka tampil dengan glosy lip. Biasanya Rose memakai lipstick warna pastel yang memberi kesan mengkilap pada bibirnya. Kesan mengkilap inilah yang kemudian membuat tampilan Rose menjadi lebih sexy.

Rose sendiri adalah tipe orang yang suka dengan warna-warna naturan dan nude pada makeup. Bahkan jika sudah cinta pada suatu produk dia akan setia pada produk itu, seperti yang Liputan6.com lansir dari OnStyle, Jumat (24/5/2019)

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2QkPvHk
May 24, 2019 at 06:55PM from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com http://bit.ly/2QkPvHk
via IFTTT

No comments:

Post a Comment