Pages

Friday, May 24, 2019

Nggak Pernah Terpikirkan, Ini 6 Mata Kuliah Paling Aneh di Dunia

Liputan6.com, Jakarta Galau pilih jurusan biasanya menimpa calon mahasiswa yang akan segera menghadapi bangku perkuliahan. Pertimbangan passion, kemampuan, dan juga latar belakang universitas jadi komponen yang cukup penting dari pemilihan jurusan. Mata kuliah yang diajarkan di universitas juga diharapkan seharusnya menjadi bekal para mahasiswa di dunia kerja atau paling tidak keseharian.

Pasti kamu memiliki mata kuliah favorit yang disenangi di kampus. Tiap kampus pastinya juga memiliki cara kreatif agar mahasiswanya semangat dalam mengikuti perkuliahan. Beberapa hal yang dapat dilakukan adalah dengan membuka kelas-kelas unik yang enggak pernah terpikirkan. Kelas-kelas unik ini diharapkan memancing rasa penasaran siswa untuk mengikutinya.

Namun apa kamu pernah mendengar mata kuliah tentang cara selamat dari zombie, apakah kamu pernah mendengar tentang jurusan kuliah seperti ini? Nah, berikut 6 mata kuliah paling aneh di dunia yang telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Jumat (24/5/2019).

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2M2B2Bd
May 24, 2019 at 02:05PM from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com http://bit.ly/2M2B2Bd
via IFTTT

No comments:

Post a Comment