Pages

Friday, May 17, 2019

Karismatik, Begini Penampilan Perdana Priyanka Chopra di Festival Cannes 2019

Berbeda dengan gayanya di Met Gala yang banjir hujatan. Kali ini Priyanka tampil sempurna dengan gaun simple dan elegan, serta makeup flawless yang dipadu dengan tata rambut sempurna.

Priyanka pun mengaku agak gugup dan senang akhirnya bisa pergi ke Festival Cannes, seperti yang Liputan6.com lansir dari Times of India, Jumat (17/5/2019). Festival itu memang mewah dan dihadiri banyak aktris maupun aktor ternama.

Priyanka Chopra tampil pertama kali di red carpet Cannes 2019 untuk menghadiri pemutaran perdana film biografi Rocketman karya Elton John. Dalam penampilan perdananya Ia memilih gaun bernuansa hitam yang netral dengan motif payet sky pink yang sangat manis. Priyanka pun memilih makeup flawless yang membuat kecantikannya semakin terpancar.

Ia juga memperhatikan detail hingga ke urusan aksesoris dengan sempurna. Anting-anting chopard yang dipilih Priyanka kali ini menuai banyak pujian. Sebelum melenggang ke red carpet Cannes, Priyanka sudah memberikan beberapa petunjuk soal gaya apa yang ia inginkan pada debutnya di red carpet. Salah satunya adalah meniru gaya Lady Diana.

Berikut potret penampilan perdana Priyanka Chopra di red carpet Festival cannes 2019 yang telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Jumat (17/5/2019).

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2EqqdTF
May 17, 2019 at 03:15PM from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com http://bit.ly/2EqqdTF
via IFTTT

No comments:

Post a Comment