Pages

Friday, May 24, 2019

Aksi Anjing Coba Lerai Kucing yang Lagi Ribut Ini Bikin Gemas

Pada video yang berdurasi 43 detik tersebut awalnya memperlihatkan dua ekor kucing ribut didepan sebauh bangunan. Dimana salah satunya kucing berwarna orange dan lainnya berwarna hitam belang dengan corak putih. Pada vidoe tersebut kamu juga bisa mendengar suara kucing yang saling bersahutan.

Namun tak lama muncul seekor anjing dari dalam bangunan tersebut dna mendekati kucing hitam belang dengan corak putih. Kucing tersebut terlihat biasa saja saat didekati oleh anjing yang berwarna cokelat. Hingga akhirnya sang anjing pun menarik kucing agar kembali ke dalam ruangan. Namun si kucing seprtinya masih ingin ribut, sehingga anjing tersebut harus menggeret kucingnya.

Bahkan hingga akhir video pun sang anjing masih terus menarik kucing agar menjauhi kucing oranye. Akan tetapi di akhir video kucing orange justru terlihat seperti menggoda kucing yang tengah ditarik menjauh oleh sang anjing.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2QkmueR
May 24, 2019 at 02:25PM from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com http://bit.ly/2QkmueR
via IFTTT

No comments:

Post a Comment