Pages

Thursday, December 6, 2018

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Kamis 6 Desember 2018: Hiro dan Milka Dipuji sebagai Pasangan Serasi

Liputan6.com, Jakarta Anak Langit tambah seru saja. Malam ini tentang Jay sama Romeo di mana Jay kalah jauh. Romeo nggak ngomong sedikit pun dan langsung cabut dengan misterius. Jay dkk bingung mau nahan Romeo tapi gimana caranya. Andra lama sih nggak dateng-dateng.

Jay dan anak-anak Rainbow dan cerita betapa jagonya Romeo. Andra benar-benar penasaran. Jay wanti-wanti sama Andra, untuk berhati-hati. Andra bilang berarti buat balapan nanti kita harus benar-benar siap.

Diceritakan juga di Anak Langit malam ini, Arik yang lagi galau ternyata ke dojonya sendirian dan melampiaskan kekesalannya pada sansak. Tendangannya sangat dahsyat. Ketika ini tiba-tiba terdengar suara tepuk tangan. Arik menoleh kaget. Eh, Pak Nico.

Sementara itu Andra sudah pulang ke rumahnya dan diceritakan Tari soal surat dari Romeo. Andra kaget dan langsung khawatir. Andra lalu cerita juga tadi dia hampir berhasil menangkap Romeo tapi dia sangat licin.

Anak Langit selanjutnya...

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2zUj2kn
December 06, 2018 at 03:40PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2zUj2kn
via IFTTT

No comments:

Post a Comment