Pages

Wednesday, December 5, 2018

Presenter Seksi Ini Bocorkan Perilaku Lucu Skuat Arsenal

Liputan6.com, London - Nicole Holliday merupakan presenter Arsenal TV. Mewawancarai skuat Arsenal, mulai dari pemain, pelatih, hingga legenda klub, sudah menjadi santapan sehari-harinya.

Seperti diberitakan, The Samford Crimson, Nicole mengungkapkan perilaku skuat Arsenal. Menurutnya, para pemain asuhan Unai Emery ini merupakan pribadi yang menyenangkan.

"Saya pernah mewawancarai Alex Iwobi dan Rob Holding. Mereka berdua sangat menyenangkan untuk diajak bekerja sama," ucap Nicole.

Wanita berusia 26 tahun itu juga sempat mewawancara para legenda Arsenal, Jens Lehman dan Tony Adams. Menurut Nicole, Tony Adams, yang merupakan bek Arsenal pada 1983 hingga 2002 merupakan pribadi yang suka mengundang tawa.

"Saat diwawancara, Tony Adams mengenakan pakaian luar biasa, sangat lucu. Namun, sangat nyaman ngobrol dengan dia."

"Sementara Jens Lehman juga pria yang benar-benar lucu. Dia punya banyak cerita. Pria yang hebat dengan kejujurannya. Menyenangkan bisa wawancara para legenda Arsenal," katanya.

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2QbdsnL
December 05, 2018 at 07:50PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2QbdsnL
via IFTTT

No comments:

Post a Comment