Pages

Sunday, December 9, 2018

Kebijakan Baru, Facebook Larang Pengguna Bicarakan Soal Posisi Seks

Liputan6.com, Jakarta Media sosial Facebook mulai ketat soal konten yang berbau seksual. Standar komunitas terbaru mereka dilaporkan mencegah berbagai diskusi yang terkait dengan preferensi seksual seseorang termasuk tentang posisi seks.

Dikutip dari PinkNews pada Minggu (9/12/2018), kebijakan tersebut merupakan usaha untuk menangani konten yang memfasilitasi, mendorong, atau mengoordinasikan pertemuan seksual di antara orang dewasa serta bahasa seksual eksplisit yang menyebabkan adanya ajakan.

Selain itu, dilaporkan bahwa standar komunitas Facebook melarang unggahan soal posisi seks, preferensi seksual, hingga beberapa topik lainnya 'berbau' seks. 

Daftar konten lainnya termasuk "petunjuk seksual seperti peran, posisi, atau skenario fetish." Ini berarti, Anda tidak diizinkan lagi membicarakan posisi seks yang dilakukan dengan pasangan.

Para pengguna juga harus menghindari permintaan untuk mengirimkan gambar telanjang. Hal tersebut merupakan salah satu yang terlarang di media sosial tersebut.

Untuk mengetahui apa saja yang ada dalam aturan tersebut, Anda bisa mencari tahunya di sini.

Saksikan juga video menarik berikut ini:

Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf Amin laporkan pengguna akun Facebook yang mengunggah gambar binatang berwajah Persiden Joko Widodo ke Bareskrim Polri.

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2RRrSq1
December 09, 2018 at 08:00PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2RRrSq1
via IFTTT

No comments:

Post a Comment