Pages

Sunday, December 9, 2018

Juara Liga 1, Teco Akui Persija Jakarta Sempat Tegang

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta meraih trofi juara Liga 1 setelah mengalahkan Mitra Kukar 2-1 pada pekan terakhir, Minggu (9/12/2018) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Usai pertandingan, Pelatih Persija Jakarta, Stefano Teco mengakui timnya sempat tertekan menjalani pertandingan.

Pasalnya, Persija Jakarta bersaing dengan PSM Makassar dalam perebutan gelar juara. Macan Kemayoran cuma unggul satu poin dari PSM yang ada di posisi kedua.

"Waktu tahu pertandingan terakhir harus menang, pasti ada tekanan. Tetapi pemain punya konsentrasi dan beberapa pemain juga sudah berpengalaman jadi tidak ada masalah, "ujar Teco.

Situasi di GBK sempat tegang saat PSM mencetak gol pertama di menit 15 melawan PSMS Medan di Makassar. Namun Marko Simic membuat Jakmania bersorak setelah penaltinya membobol gawang Mitra Kukar di menit 17.

Simic kembali mencetak gol di menit 59 untuk membuat Persija Jakarta unggul 2-0. Mitra Kukar sempat memperkecil ketinggalan di menit 88 lewat Aldino Hendarto.

Namun Naga Mekes -julukan Mitra Kukar- gagal mencetak gol tambahan. Persija pun menang, sehingga membuat PSM dipastikan gagal menyalip di tikungan terakhir.

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2SzXqAo
December 09, 2018 at 08:30PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2SzXqAo
via IFTTT

No comments:

Post a Comment